Loading...

Askrindo Syariah Serahkan Bantuan di Rumah Sakit Jakarta

17 Juli 2021
Askrindo Syariah Serahkan Bantuan di Rumah Sakit Jakarta

Jakarta - Terus melonjaknya kasus positif Coronavirus disease (COVID-19) di Indonesia, berdampak besar pada kian mengkhawatirkannya ketersediaan tempat perawatan pasien Covid-19 di rumah sakit. Panjangnya antrian pasien, mewarnai pemberitaan di berbagai media massa tanah air.

Dalam rangka membantu penanganan pasien Covid-19 yang saat ini sedang melonjak khususnya di DKI Jakarta, PT Jaminan Pembiayaan Askrindo Syariah atau Askrindo Syariah menyerahkan bantuan bantuan berupa tenda pasien dan velbed di salahsatu rumah sakit di Jakarta.

Kepala Sekertaris dan Legal Askrindo Syariah, Catur Heru Putranto mengatakan, Askrindo Syariah bersama Askrindo Group melaksanakan kegiatan pemberian bantuan tersebut di beberapa Rumah Sakit anatara lain Rumah Sakit Persahabatan, Rumah Sakit Islam Pondok Kopi serta Rumah Sakit Sukapura.

"Kami (Askrindo Syariah) coba membantu Rumah Sakit Rumah Sakit yang membutuhkan ruang darurat tambahan untuk penanganan pasien Covid-19. Tenda-tenda tersebut kami salurkan ke rumah sakit yang membutuhkan,” ujar Catur melalui siaran persnya di Jakarta, Sabtu (17/7/2021).

Lebih lanjut Catur menjelaskan, pemberian bantuan ini merupakan salah satu kegiatan CSR perusahaan yg bertujuan membantu pemerintah dalam menghadapi dan menanggulagi pandemi covid 19 di bidang kesehatan.

"Kami berharap bantuan ini bisa mendukung upaya Pemerintah dalam mengatasi pandemi, serta membantu rumah sakit dalam melayani masyarakat apalagi ditengah situasi terkini, rumah sakit menghadapi kondisi yang sangat menantang seiring pasien terus berdatangan," ujarnya.

(berita ini telah dimuat di media online nasional)

Share this article

Berita Terkait

31 Mei 2022
Berita
Askrindo Syariah Mencatat Laba 520 Persen yang Meningkat Tajam
Askrindo Syariah telah selesai diaudit Kantor Akuntan Publik Tanudiredja, Wibisana, Rintis dan Rekan (Firma anggota PwC) dengan opini "Wajar Tanpa Modifikasian", dan mencatatkan ...
21 April 2022
Berita
Askrindo Syariah Mengikuti Kegiatan Literasi Keuangan Syariah di Garut
(Jakarta) Ekonomi/keuangan syariah semakin terus berkembang dan sekaligus mendapat tanggapan yang sangat positif bukan hanya di Indonesia tetapi di dunia. Perkembangan keuangan syariah menjadi topik ...
30 Maret 2022
Berita
Askrindo Syariah Luncurkan MAASYA Mobile Application
(Jakarta) PT Jaminan Pembiayaan Askrindo Syariah atau Askrindo Syariah yang merupakan anak perusahaan dari PT Askrindo menggelar acara grand launching Mobile Application Askrindo Syariah ...
17 Januari 2022
Berita
Pemegang Saham Angkat Direktur Pemasaran Askrindo Syariah yang Baru
(Jakarta) Berdasarkan hasil Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) PT Jaminan Pembiayaan Askrindo Syariah (Askrindo Syariah) yang merupakan anak perusahaan PT Asuransi Kredit Indonesia ...