Loading...

Meningkatkan IJK, Askrindo Syariah Bekerjasama Dengan KSPPS Tamzis Bina Utama

21 Maret 2021
Meningkatkan IJK, Askrindo Syariah Bekerjasama Dengan KSPPS Tamzis Bina Utama

WONOSOBO - PT Jaminan Pembiayaan Askrindo Syariah (Askrindo Syariah) selalu bergerak untuk melakukan penetrasi pasar untuk meningkatkan ujrohnya sesuai bisnisnya yaitu penjaminan. Askrindo Syariah melakukan kerjasama dengan berbagai lembaga pembiayaan salah satunya adalah KSPPS Tamzis Bina Utama.

Askrindo Syariah bekerjasama dengan BMT Tamzis Jawa Tengah untuk penjaminan pembiayaan yang kemudian disalurkan pada anggota BMT Tamzis yang memiliki usaha.

"Agar memudahkan perkembangan bisnisnya," terang Direktur Pemasaran PT Jaminan Pembiayaan Askrindo Syariah, Supardi Najamudin.

Sebagai langkah memperkuat kerja sama tersebut, dilakukan penandatanganan kerja sama (PKS) oleh Bapak Supardi dan Ketua Pengurus KSPPS Tamzis Bina Utama, Ir H Saat Suharto Amjad. PKS dilaksanakan di Kantor Pusat KSPPS Tamzis Bina Utama Wonosobo, Jumat (19/3).

Supardi mengharapkan, dengan PKS ini, menjadi kerja sama yang saling menguntungkan. Di satu sisi, KSPPS Tamzis Bina Utama sebagai penyalur dana pada anggotanya. Di mana menggunakan Jasa Askrindo Syariah untuk cadangan, apabila terjadi wanprestasi dari anggota atau nasabah KSPPS Tamzis Bina Utama.

"Mudah-mudahan tercipta kerja sama yang baik dan saling menguntungkan kedua belah pihak," harapnya.

Supardi pun menyampaikan, ada 49 outlet KSPPS Tamzis Bina Utama yang tersebar di Jawa Tengah. Untuk penyalurannya, tergantung dari keputusan KSPPS Tamzis Bina Utama. Tergantung dari jumlah portofolio yang akan disalurkan pada anggotanya.

"Mungkin akan diputuskan saat rapat angota tahunan KSPPS Tamzis Bina Utama besok," pungkasnya.

Askrindo Syariah telah memiliki layanan lainnya seperti Online System Application (OSA) dan host to host untuk memberikan kenyamanan bagi seluruh mitra bisnis, selain itu terdapat keunggulan di bidang IT dengan penerbitan sertifikat menggunakan E-Polis sehingga nasabah dapat dilayani dengan cepat. Hingga saat ini, Askrindo Syariah telah memiliki 16 kantor cabang serta 15 kantor perwakilan pemasaran yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia sehingga dapat lebih optimal melayani Mitra Bisnis. (*)

Share this article

Berita Terkait

17 Januari 2023
Berita
Askrindo Syariah Gelar Golf Gathering Bersama Mitra Bisnis
Jakarta - PT Jaminan Pembiayaan Askrindo Syariah atau Askrindo Syariah menyelenggarakan Golf Askrindo Syariah (GASS) 2023 di Sedayu Indo Golf pada Sabtu tanggal 14 Januari 2023 lalu. Kegiatan Golf ...
16 Januari 2023
Berita
Peningkatan Kinerja Melalui Komitmen Bersama
(Jakarta) Pengembangan perusahaan menjadi hal urgent untuk meningkatkan performa dan survival organisasi. Setiap unsur-unsur yang menjadi sumberdaya perusahaan dikerahkan dan produktif secara ...
02 Januari 2023
Berita
Arahan Tahun Baru 2023 dari Manajemen Askrindo Syariah
(Jakarta) Tahun 2022 telah berakhir dan 2023 membawa angin segar kemajuan dan semangat baru. Tahun 2022 beberapa organisasi/perusahaan menjadikannya acuan dalam peningkatan kinerja dan ...
07 Desember 2022
Berita
Kunjungan Kerja Komisaris Utama dan Direksi Askrindo Syariah di Makassar
(Makassar) Peningkatan produktiviats perusahaan menuntut kinerja dan penyamaan pemahaman dalam mengembangkan industrinya. PT Jaminan Pembiayaan Askrindo Syariah terus mengembangkan diri untuk ...