(Jakarta) Tanpa terasa waktu terus berjalan dimana semua hal akan bertambah usianya. Semua hal tersebut termasuk perusahaan. PT Jaminan Pembiayaan Askrindo Syariah sebagai perusahaan penjaminan berbasis syariah yang berdiri pada 29 November 2012 memasuki usia yang ke delapan tahun di 2020 ini. Usia yang masih muda untuk usia sebuah perusahaan yang bersaing ditengah kondisi perekonomian yang cukup sulit saat pendemi covis-19 ini. Hal itu, menjadi penyemangat untuk lebih bekerja dengan keras guna mencapai hasil yang optimal.

Tahun ke-8 ini Askrindo Syariah meluncurkan logo angka 8 yang lebih menggambarkan kegigihan dan inovasi dalam pencapaian kinerja perusahaan. Angka 8 dibuat lebih dinamis dan tidak kaku yang menandakan bahwa Adaptif dan Profesionalisme insan Askrindo Syariah dalam menyikapi dan melaksanakan kinerjanya. Selain itu, terdapat bintang bercahaya yang mengartikan, Askrindo Syariah akan terus berkembang dan menjadi cahaya yang tak pernah padam untuk terus maju. Disamping itu, dalam milad ke-8 ini, Askrindo Syariah mengusung tema Eightfinity artinya Askrindo Syariah akan terus maju dan berkembang untuk pencapaian hasil yang tak terhingga.

Milad ke-8 ini, Askrindo Syariah melakukan banyak kegiatan seperti pemberian santunan kepada masyarakat yang terdampak covid-19 melalui kantor-kantor cabangnya di seluruh Indonesia serta bekerja sama dengan berbagai Yayasan/Lembaga Sosial. Askrindo Syariah memperingati Milad ke-8 ini melaksanakan juga acara Tasyakuran yang dilaksanakan pada tanggal 1 Desember 2020. Acara ini berlangsung secara online. Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh manajemen dan pegawai Askrindo Syariah juga dihadiri oleh PT Askrindo. Dalam acara Tasyakuran ini Askrindo Syariah menyajikan pencapaian-pencapaian hasil melalui video kaleideskop perjalanan perusahaan selama 8 tahun, juga games dan doorprizes yang dibagikan kepada pegawainya.

Milad ke-8 Askrindo Syariah ini semakin menetapkan komitmen bersama untuk tetap maju dan berkembang lebih baik dimasa mendatang.