Gowes Bareng Askrindo Syariah Dengan Mitra

22 November 2020
330 Suka   778 Baca

(Jakarta) Kesehatan merupakan hal penting bagi manusia, dimana pentingnya sehata untuk menjalankan aktifitas sehari-hari. Dimasa sekarang, apalagi dengan adanya virus covid-19, kesehatan menjadi bagian yang penting. Kekebalan tubuh terhadap serangan penyakit (seperti: covid-19) sangat penting. Menjaga imunitas tubuh adalah hal yang urgent. Salah satu cara untuk meningkatkan imunitas tubuh melalui olah raga.

Olah raga dapat dilaksanakan secara pribadi maupun bersama teman/rekan baik kantor maupun rumah. PT Jaminan Pembiayaan Askrindo Syariah  (Askrindo Syariah) memandang penting kesehatan sebagai factor peningkatan produktivitas kinerja pegawainya. Oleh karena itu, Manajemen Askrindo Syariah senantiasa mendorong pegawainya untuk melakukan kegiatan olah raga. Maksudnya, imunitas tubuh pegawainya senantias terjaga dan penyakit tidak mudah mendekatinya.

Sebagai bentuk partisipasi untuk peningkatan kesehatan pegawa Askrindo Syariah adalah melaksanakan kegiatan Bersepeda Bersama (Gowes Bareng). Askrindo Syariah tidak hanya melakukan gowes bareng dilingkungan internal tetapi juga mengajak mitra maupun koleganya dalam rangka bersilaturahmi sekaligus bersama-sama menjaga kesehatan tubuh. Dalam acara gowes bareng  Askrindo Syariah dan BTPN Syariah ini tetap mematuhi dan melaksanakan protokoler kesehatan dengan menggunakan masker, menjaga jarak serta mencuci tangan bersih-bersih.

Pada hari Sabtu, tanggal 21 November 2020, Askrindo Syariah melakukan kegiatan Gowes Bareng dengan BTPN Syariah selaku mitra bisnisnya. Acara gowes bareng ini dilaksanakan di BSD City. Dengan mengambil start di daerah The Breeze BSD City. Acara gowes bareng Askrindo Syariah ini berlangsung dari pukul 06.30 sampai jam 08.00 dimulai dari The Breeze – Mozia Loop – Froggy dan finish lagi di The Breeze BSD City. Acara ini dihadiri  oleh manajemen kedua perusahaan, sekaligus membangun suasana keakraban antara Askrindo Syariah dan BTPN Syariah.