Askrindo Syariah Raih KUR Award 2021

19 Januari 2022
5 Suka   178 Baca

(Jakarta) Masa pandemik Covid-19 tentunya memberikan banyak dampak kepada para UMK di Indonesia. Pemulihan UMKM pun menjadi salah satu program utama pemerintah di masa new normal seperti saat ini. Anggaran hingga Rp.162,40 triliun digelontorkan pemerintah demi memastikan bahwa UMKM dapat terus bertahan dan berkembang selama masa pandemik Covid-19 ini.

Pemulihan ekonomi masyarakat tentunya dibarengi dengan adanya pembiayaan dalam permodalan masyarakat. Hal ini menjadi salah satu concern dari PT Jaminan Pembiayaan Askrindo Syariah dalam menjalankan usahanya. Dengan seluruh kegiatan yang dilakukan, Askrindo Syariah berhasil menyabet penghargaan terbaik kedua dalam kategori Perusahaan Penjaminan KUR Terbaik di 2021. Kegiatan penghargaan diterima pada Selasa (18/01) melalui aplikasi Zoom sekitar pukul 15.00 WIB. Penghargaan ini dihadiri oleh Direktur Utama Askrindo Syariah, Bapak Soegiharto.

Menteri Ekonomi Indonesia, Airlangga Hartanto menyebutkan dalam Penghargaan tersebut bahwa setiap lembaga penyalur agar memberikan kemudahan dan memperluas akses pembiayaan kepada UMKM sesuai dengan Peraturan Menko Perekonomian terkait KUR. Ujaran ini pun dijadikan sebagai petuah bagi Askrindo Syariah untuk terus melayani masyarakat dan dapat menjadi perusahaan terbaik di masyarakat Indonesia. Semoga penghargaan ini dapat menjadi smenagat bagi Askrindo Syariah untuk terus meningkatkan peran serta mengemabngkan perekonomian Indonesia. Aamin.