Askrindo Syariah Jalin Kerjasama Dengan Bank Banten

04 Agustus 2021
4 Suka   357 Baca

(Jakarta) PT Jaminan Pembiayaan Askrindo Syariah (Askrindo Syariah) terus mengembangkan sayapnya dalam peningkatan target Indeks Jasa Kafalah (IJK) dengan menjalin kerjasama dengan beberapa mitra baru. Salah satu mitra yang menjalin kerjasama itu adalah PT Bank Pembangunan Daerah Banten, Tbk. (Bank Banten).

Sebagai bentuk peresmian kerjasamanya adalah menandatangani Memorandum of Understanding (MoU). Pada tanggal 3 Agustus 2021 Askrindo Syariah menandatangani kerjasama dengan Bank Banten yang berlangsung di Duta Indah Iconic Tangerang.

Penandatanganan kerjasama ini dilakukan oleh Bapak Supardi Najamuddin (Direktur Pemasaran Askrindo Syariah) dan Bapak Denny Sorimulia Karim (Direktur Operasional dan Transformasi Bank Banten). Penandatanganan ini disaksikan juga oleh Bapak Agus Syabarrudin (Direktur Utama Bank Banten) serta Ibu Meilya Safitri (Kepala Departemen Suretyship Askrindo Syariah).

Semoga dengan jalinan kerjasama ini akan meningkatkan hubungan yang sinergis antara Askrindo Syariah selaku perusahaan penjaminan dan Bank Banten sebagai perusahaan pembiayaan.