(Jakarta) Dewasa ini perkembangan teknologi informasi semakin cepat. Teknologi Informasi sangat maju dan melesat. Salah satu media yang paling cepat dan pengaruhnya cukup besar adalah photography. Fotografi menjadi sebuah mendia penyampai pesan baik untuk kepentingan perorangan, organisasi/perusahaan ataupun negara. Semua pesan dalam foto menyampaikan informasi terhadap sebuah kejadian atau pesan yang ingin disampaikan.

Kebutuhan dalam menyampaikan informasi, publikasi, pesan maupun dokumentasi yang paling disukai adalah foto. Dimana perusahaan dapat menyajikan publikasi terhadap kegiatannya melalui foto. Semakin bagus dan canggih penyajian fotonya maka akan menarik orang untuk mengenal perusahaan tersebut. Media iklan, flyer, brosur, poster, video profil perusahaan juga sangat ditentukan oleh kualitas foto yang dihasilkan.

Askrindo Syariah sebagai perusahaan penjaminan juga merasa perlu untuk meningkatkan kualitas publikasi dan dokumentasi untuk membangun image (corporate branding) agar dapat lebih dikenal oleh masyarakat. Image yang timbul karena publikasi media teknologi fotografi membutuhkan SDM yang mumpuni dibidang fotografi.

Karenanya, Askrindo Syariah ikut berpartisipasi dalam Expo Fotografi dengan mengikuti Pancasila Economic Photography Club (PEPC) Expo 2018. PEPC ini berlangsung tanggal 19 September 2018 di Kampus Universitas Pancasila Jakarta. Kegiatan ini berisi Seminar & Workshop Photography yang dibawakan langsung oleh pakar fotografi Indonesia yaitu Darwis Triadi. Disamping itu, diadakan juga lomba dan pameran fotografi. Askrindo Syariah mengirim Bapak Randy untuk ikut dalam acara tersebut sebagai peserta Workshop.