Arahan Direksi Menyambut Tahun Baru 2020

03 Januari 2020
2 Suka   585 Baca

(Jakarta) Tahun 2019 telah berlalu dan sekarang memasuki 2020. Semakin bertambahnya usia akan membuat perusahaan menjadi lebih dewasa dan bertambahnya nilai pencapaian yang mesti didapatkan. Askrindo Syariah sebagai perusahaan penjaminan telah mencapai usia ke-7 di tahun 2019 dan masuk ke 8 tahun di 2020. Dengan semakin bertambahnya pencapaian usia, Askrindo Syariah semakin dituntut untuk lebih besar nilai kinerjanya.

Manajemen Askrindo Syariah sebagai pengarah perahu perusahaan memberikan arah dan lintasan bagi segenap SDM-nya untuk melakukan kerja  sesuai dengan tugas serta fungsinya. Memasuki tahun 2020, Direksi Askrindo Syariah memberikan arahan tentang apa, bagaimana tujuan pencapaian perusahaan setahun. Arahan Direksi dalam menyembut tahun 2020 dilaksanakan pada tanggal 3 Januari 2020 bertempat di ruang meeting lantai 6 Kantor Pusat Askrindo Syariah Gedung Primagraha Persada Jakarta Pusat. Arahan Direksi berlangsung setelah kegiatan doa pagi setiap jumat yang dibawakan oleh Ketua DPS Bapak Prof. Dr. H. Daud Rasyid. Dalam arahan direksi ini langsung dipimpin oleh Direktur Utama Bapak Soegiharto yang didampingi oleh Direktur Pemasaran Bapak Supardi Najamuddin dan Direktur Keuangan Bapak Subagio Istiarno.

Dalam arahan ini beberapa hal penting yang mesti menjadi catatan yaitu perlunya kerja keras untuk mencapai target laba yang naik dibanding tahun sebelumnya. Selain itu, diperlukan dukungan dari seluruh bagian untuk mencapai hal tersebut. Diinformasikan pula bahwa Askrindo Syariah mencapai pertumbuhan positif ditahun 2019 dibanding 2018. Semoga Askrindo Syariah tetap sebagai perusahaan penjaminan yang bertumbuh besar bersama mitra-mitranya. Sesuai dengan taglinenya “Amanah Tumbuh Bersama”