Askrindo Syariah sebagai institusi Penjaminan Pembiayaan Berbasis Syariah yang pertama di Indonesia secara konsisten menjalankan komitmennya untuk menjadi yang terdepan dalam memberikan kontribusi bagi pertumbuhan ekonomi syariah di Indonesia, sebagai perwujudannya maka pada tanggal 01 Maret 2017 bertempat di Hotel Pullman, Jl. Thamrin – Jakarta menyelenggarakan acara Sharia Society Gathering  yang ke – 4.

Dengan semangat meningkatkan sinergi dan kebersamaan membangun ekonomi Syariah, maka Askrindo Syariah mangadakan acara Sharia Society Gathering untuk yang keempat kalinya yang dapat dijadikan forum silahturahim dan saling berbagi gagasan terkini antara para pelaku di industri keuangan syariah.  Tema  Sharia Society Gathering yang keempat ini adalah “Financial Technology in Sharia Finance” dengan pokok bahasan “Financial Technology sebagai Fasilitator dan Nilai Tambah Layanan Keuangan Berbasis Syariah” merupakan tema yang sesuai dengan perkembangan terkini menjawab tantangan era Digital dimana seluruh industri keuangan khususnya industri keuangan syariah berlomba-lomba menggunakan Fintech guna memberikan pelayanan prima kepada nasabahnya. Narasumber dalam acara ini yaitu Bapak Rudiantara, Menteri Komunikasi dan Informatika ; Bapak Ahmad Soekro Tratmono, Kepala Departemen Perbankan Syariah – Otoritas Jasa Keuangan ; Bapak Adrian A Gunadi, Wakil Ketua Asosiasi Fintech Indonesia & Co-Founder and CEO Investree ; Bapak Adiwarman A. Karim, Wakil Ketua DSN-MUI & Founding Partner Karim Consulting.

Pada kesempatan ini Pribadi selaku Direktur Utama menyampaikan bahwa acara tersebut diselenggarakan sebagai rasa tanggungjawab Askrindo Syariah  untuk turut serta meng update perkembangan terkini industri keuangan syariah diantara pelaku dan stakeholder syariah di Indonesia. Digital Technology dapat membantu para pelaku industri keuangan syariah dalam memberikan pelayanan prima kepada nasabah dengan harapan pertumbuhan industri keuangan syariah di Indonesia dapat mengalami percepatan dan peningkatan market share yang signifikan, dalam perekonomian nasional. Askrindo syariah sebagai lembaga penjaminan  pembiayaan yang telah beroperasi selama 4 tahun senantiasa memberikan dukungan penuh kepada mitra lembaga keuangan baik perbankan maupun non perbankan syariah dalam mengembangkan bisnisnya.